Senin, Mei 18, 2020

Jual Container 20 FT Dan 40 FT

Jual Container 20 FT Dan 40 FT


Container baru dapat menjadi aset yang berharga bagi perusahaan Anda, karena kegunaannya sebagai tempat penyimpanan dan pengiriman yang kokoh serta kuat dari benturan juga faktor-faktor luar yang dapat merusak komoditas berharga Anda. Container baru yang berkualitas prima juga tahan lama dan dapat dipakai selama bertahun-tahun.

Berbagai ukuran



Perusahaan kami juga mengeluarkan berbagai jenis,ukuran dan harga container.Perusahaan kami juga menjamin produk container kami kuat,tahan lama dan kokoh.di tahun 2020 ini banyak pengusaha yang menggunakan container untuk membuka bisnis yang dapat menguntungkan anda dan lebih cepat mengembalikan modal anda.


Lebih mudah di modifikasi


Perusahaan kami juga mengeluarkan harga yang lebih murah.seperti container DRY dengan ukuran 20 FT seharga 15 juta dan yang ukuran 40 FT seharga 25 juta.dan perusahaan kami juga mengelurkan berbagai jenis container seperti container caffe,container scurity,container toilet,container office,container rumah,container gudang,container kebab,container baber shop,dan masih ada banyak berbagai jenis container dari perusahaan kami.

Membuka bisnis dengan mudah


Perusahaan kami juga bisa mengirim di seluruh indonesia.membuka bisnis dengan menggunakan container sangat lah mudah untuk di atur dan mudah di modifikasi sesua keinginan anda sendiri dan biaya dapat menjadikan faktor yang sangat besar ketika memulai usaha baru,sementara container memungkinkan anda menghemat lebih banyak biaya.dan anda tidak perlu khawatir tentang biaya sewa ruang untuk container anda dan membayar sewa bulanan karna anda menjalankan bisnis
menggunakan container.

Kuat dan tahan lama



Berbeda dari bangunan pada umumnya,container sangat mudah dan ramah lingkungan.anda tidak perlu khawatir tentang penggunaan listrik yang besar atau menggunakan ruang terbuka hijau karna container tidak memerlukan daya listrik yang besar dan dapat di tempatkan pada ruang lapang yang sudah tersedia.

Mudah di renofasi



Container juga lebih unggul dalam hal mobilitas.anda tidak perlu pusing dan menghabiskan banyak biaya lagi untuk memindahkan lokasi container saat pelanggan mulai  sepi.dengan container anda bisa memindahkan kapan saja,termasuk meletakkannya saat konser musik dan tempat-tempat wisata yang ramai di kunjungi wisatawan.

Usaha yang menguntungkan



Kami mendokumentasikan dulu dan konfirmasi ke customer sebelum barang mau dikirim ke konsumen. Dan dipastikan kontainer anda tiba di lokasi tersebut sesuai pesanan tanpa cacat / rusak sedikitpun. Container memang ramah lingkungan, hemat dan juga bisa menjadi peluang bisnis yang luar biasa.
JIKA MINAT HUB 085707139038

Tidak ada komentar:

Posting Komentar